Free Hosting



Hmm....kemarin saya sudah ulas bagaimana anda bisa mendapatkan free domain. Sekarang anda bisa lanjut ke Web Hosting.

Namun sebelumnya perlu anda ketahui apa itu web hosting.

Apa itu Web Hosting?

Layanan Web Hosting adalah salah satu layanan internet yang berfungsi untuk menyediakan atau menampilkan halaman website di internet bagi individu atau organisasi. Konsep layanan web hosting adalah menyediakan ruangan - ruangan pada mesin server untuk penggunanya.

Web hosting bermacam - macam jenisnya ditinjau dari kapasitas dna dayanya maka kita mengenal istilah shared host, konsep nya adalah membagi server menjadi ruangan2x untuk ditempati. Server yang dimaksud adalah sebuah mesin yang terhubung dengan koneksi internet berkecepatan tinggi yang mampu memberikan dan membagi jalur komunikasi data (upstream & downstream) untuk setiap klien shared host.

Lokasi server ini biasa juga disebut sebagai Data Center. Seiring dengan perkembangan teknologi website, maka fungsi dan fitur sebuah server pun ikut berkembang. Jika dahulu hanya sekedar menampilkan atau menyimpan data informasi statis, kini dengan adanya perkembangan website dinamis, maka fitur server semakin beragam.

Demikian pula dengan teknologi pengamanannya, semakin berkembang teknologi website itu sendiri, maka semakin kompleks pula masalah keamanan gangguan yang dihadapi. Dengan demikian fungsi web hosting dewasa ini tidak sekedar tempat penyimpanan data saja, namun juga sebagai pengolah data - data sehingga dapat ditampilkan secara dinamis dan kompleks.

Nah, kalo anda berminat pada yang gratisan, bisa anda coba di Free Hosting ini.


- free hosting - referral - free domain -




0 comments:

Post a Comment

Sponsor