Program Investasi Jangka Pendek

Per tanggal 7 Desember 2009 kemarin, saya mencoba bergabung dengan salah satu program investasi jangka pendek. Hal ini karena ada teman saya sekomunitas entrepeneur mempunyai usaha dengan pola program investasi jangka pendek. Dia juga mempunyai koperasi sebagai dasar hukum untuk program tersebut.

Adapun program investasi tersebut adalah berdasarkan layanan forex / valas. Ada banyak metode atau instrumen investasi yang ditawarkan. Namun pada prinsipnya adalah kita mau 'bermain' sendiri atau kita cukup 'menitipkan' modal kita kepada teman saya itu (brokerage) dengan profit sharing prosentase tertentu,

Cukup menggiurkan !! Ternyata, investasi based on forex / valas tidak sesulit yang saya bayangkan. Cuma dalam hal 'bermain' diperlukan insting dan intuisi yang tepat. Hal ini juga berlaku dalam bisnis offline tentunya....

Kebetulan saya mengikuti salah satu investasi yang cukup murah. Yaitu minimal invest $10 (+- Rp 100.000). Dan pada saat ini, saya sudah mendapat profit sekitar $ 15 hampir $20. Itu dalam 2 minggu saja.

Nanti akan saya coba ulas satu persatu investasi yang saya ikuti di postingan berikutnya. Dengan begitu, anda juga bisa mengikuti dan merasakan keuntungan yang juga pernah saya peroleh. Tidak Bohong lho..!!

Oke, salah satunya adalah BestMyFunds.

" Bestmyfunds is intended for people willing to achieve their financial freedom but unable to do so because they're not financial experts.
bestmyfunds.com is a long term high yield private loan program, backed up by Forex market trading and investing in various funds and activities. Profits from these investments are used to enhance our program and increase its stability for the long term"

Di bmf, adan tidak perlu 'bermain' forex sendiri. Anda cukup mendaftar dan menginvestasikan dana minimal $10. Di sini, terdapat 3 pilihan investasi:
1) program 15 jam dengan perputaran modal+profit 7% / jam min $10
2) program 40 jam dengan perputaran hingga 3 % / jam min $1.000
3) program 48 jam dengan perputaran hingga 30 % / jam min $2.000

Saya sendiri kebetulan mulai dengan $10 dan sekarang sudah profit lumayan.
So, kalo anda berminat menginvestasikan dana nganggur, pilihan bagus ada di program investasi jangka pendek seperti ini.

Sekedar peringatan dan saran, layanan ini sewaktu-waktu bisa tutup. Tapi juga dlm waktu tertentu, kembali muncul di internet.

Siipp...itu aja yang mau saya sharing ke anda sekalian. Minta doanya ya...!!


shembah - the inspirational man -





0 comments:

Post a Comment

Sponsor