Brokerpreneur

Banyak profesi entrepeneur saat ini. Namun, seringkali kurang memahami dari makna entrepeneurship itu sendiri.
Saya juga termasuk dalam kategori itu mungkin. Ga mudengan hehehe...
Tapi, yang pasti entrepeneur itu bukanlah sesuatu yang negatif, yang menjerumuskan, yang pahit ataupun makanan haram.
Profesi entrepeneur saya lakoni aja dengan gaya dan cara saya sendiri. Ngapain mikir yang enggak-enggak n yang njlimet.

So, kalo dulu saya pernah bisnis yang cukup gede (bagi saya), kini setelah mengalami jatuh bangun dalam membangun bisnis (dan masih jatuh bangun), saya fokus aja ke kemampuan saya sendiri yang notabene sering dilupakan banyak orang. Yaitu diri saya sendiri sebagai modalnya.

Maksudnya gimana mbah?
Ya gampanglah...diri sendiri itu ya dari pemberian Allah SWT. Ada otak sebagai inspirasi utama, lalu tangan sebagai pelaksana dan kaki saya sebagai pemandu jalan menuju entrepeneurship.

Jadilah saya seorang "Brokerpreneur" yaitu karena saya suka "memakai" modal dan bisnis orang lain untuk saya kembangkan lagi dan saya (sukur2) dapat fee / hasil berupa uang, relasi dari bisnis orang lain tersebut.

Hmm..banyak kok yang bisa saya kembangkan..Pengin tahu apa aja & gimana caranya ??
Nanti aja lagi mau nulis lagi di Blog brokerpreneur.co.cc

1 comments:

Anonymous said...

bukunya bagus....

mbah..hehe

Post a Comment

Sponsor