WENMIT - Makanan Tradisional

1. Latar Belakang & Sejarah Usaha

WENMIT merupakan usaha bersama antara para pengusaha Surabaya dan Lamongan yang dilatarbelakangi kesamaan visi pemiliknya untuk mengangkat dan mengenalkan makanan tradisional dan minuman herbal asli Indonesia khususnya Jawa Timur. Serta menciptakan sebuah peluang kerjasama bisnis yang bisa diakses oleh semua masyarakat secara luas sehingga mampu memberikan dampak positif untuk membuka lapangan kerja baru dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Agar bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang bisa dinikmati semua, WENMIT lahir dengan mengusung sistem kemitraan (Business Opportunity) sehingga peluang bisnis ini bisa diakses oleh semua masyarakat dengan harga yang terjangkau dan berpotensi menghasilkan income yang menguntungkan.

2. Konsep Bisnis


WENMIT
mengembangkan konsep booth makanan siap saji yang merupakan

Sebuah gebrakan baru bagi sebuah bisnis kuliner tradisional, agar dapat mengangkat citra makanan tradisional di era modern dewasa ini. dengan cita rasa khas diharapkan kualitas WENMIT bisa diterima oleh semua ‘lidah’ masyarakat Indonesia. Wenmit mengembangkan sistem kemitraan dengan siapa saja yang memiliki keinginan kuat untuk bekerjasama membuka outlet dan menjual wenmit pecel dan sinom dengan merek dan dukungan sistem dari manajemen .

3. Segmentasi Pasar Usaha Franchise Ini

WENMIT memiliki segmentasi pasar terutama usia produktif 18 – 40 tahun dengan penetapan harga, desain oulet yang elegan dan desain kemasan yang inovatif. Sehingga target konsumen meliputi berbagai kalangan baik remaja dan orang dewasa.


Lokasi yang cocok untuk outlet WENMIT meliputi :

§ Di daerah kantin Sekolah dan Kampus.

§ Di depan Ruko, Swalayan, Kafe dan area perkantoran

§ Di dalam Mall, pasar grosir dan food court.

4. Mengapa Berinvestasi Di Franchise Ini

Dimana letak kekuatan WENMIT ?

Kekuatan WENMIT terletak pada kualitas rasa dan inovasi tampilan penyajian produknya. serta kreatif dalam promo. Sedangkan keunggulan dari WENMIT adalah bagian dari traditional food n herbal food yang berlandaskan pada prinsip-prinsip healthy (sehat), unique (unik), delicious (lezat), dan profitable (menguntungkan)


Bila berminat Info hubungi : 0271 - 8070020 / sms ke 0813 2937 1234

0 comments:

Post a Comment

Sponsor